Langsung ke konten utama

Trik Mendapatkan Skin Hilda - Sacred Guard Secara Gratis


Seperti yang kamu tau, skin Hilda : Sacred Guard tersebut merupakan reward dari Mentoring Program. Terkadang banyak pemain yang masih bingung, atau malah tidak sadar kalau ada fitur tersebut. Dalam Mentoring Program, ada istilah Mentor dan Apprentice. Mentor berarti pemain yang sudah berpengalaman, dan Apprentice berarti pemain pemula / masih baru. Mentoring Program dikhususkan bagi para pemain yang sudah lumayan lama bermain untuk mengajarkan kepada pemain pemula tentang hal-hal dasar dalam Mobile Legends. Hal ini dimaksudkan agar pemain lama dan pemain baru tersebut bisa bermain bersama. Dan setiap kali mentor dan apprentice bermain bersama, akan ada reward tersendiri yang terbuka. Ada 5 stage yang harus diselesaikan, dan setiap stage memiliki tugas sendiri-sendiri. Setiap kali berhasil menyelesaikan stage, maka mentor pointmu akan bertambah, mentor levelmu akan perlahan naik sesuai jumlah mentor pointmu. Dan saat mentor levelmu sudah mencapai level 5, maka kamu akan mendapatkan skin Hilda : Sacred Guard secara gratis. Nah, bagaimana caranya untuk mendapatkan skin Hilda tersebut? Simak artikel berikut.

Rekrut Apprentice mu
Masuk dulu ke menu pertemanan, lalu ada menu Mentor & Apprentice, di menu tersebut akan tampil siapa mentor dan siapa apprentice mu. Lalu gunakan menu Seek Apprentice untuk mencari pemain yang memiliki level dibawahmu dan bisa kamu rekrut sebagai apprentice mu. Usahakan cari orang yang benar-benar sudah kamu kenal sendiri untuk dijadikan apprentice, karena hal ini akan mempengaruhi langkah selanjutnya. Jika mentor levelmu masih level 1, kamu hanya bisa merekrut maksimal 2 apprentice. Jika mentormu sudah level 3 / 4, kamu bisa merekrut 3 apprentice, dan saat mentor levelmu sudah level 5, kamu bisa merekrut 4 apprentice.

Rajin Mabar dengan Apprentice mu
Pada umumnya, tugas di setiap stage harus diselesaikan bersama-sama, contohnya seperti “Mentor dan apprentice menyelesaikan brawl 2 kali”, atau “Mentor dan apprentice membentuk tim dan mengalahkan lord 8 kali”. Ada juga tugas yang bisa diselesaikan oleh mentor seorang diri, jika apprentice nya sudah memiliki level lumayan tinggi. Semakin sering mentor dan apprentice bermain bersama, semakin mudah juga dalam menaikkan mentor point, dan akan memudahkan dalam mendapatkan skin Hilda.

Selalu cek Mentor Pointmu
Jika kamu rajin mengecek mentor point mu, kamu akan tau levelmu saat ini berada di level mentor berapa. Jika mentor levelmu sudah memenuhi syarat untuk merekrut lebih banyak apprentice, segera rekrut aprrentice lainnya. Karena semakin banyak apprentice mu, maka semakin mudah pula kamu dalam menaikkan mentor point. Mentor point juga bisa kamu gunakan untuk membeli chest / peti. 50 mentor point dapat ditukarkan dengan 1 peti, peti tersebut bisa berisi kartu trial skin, trial hero, 1000 magic dust, 50 ticket, dll. Penukaran 50 mentor point tersebut hanya bisa dilakukan seminggu sekali.


Oke, seperti itu saja langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan skin Hilda : Sacred Guard secara gratis. Setiap kali mentor levelmu naik, kamu akan mendapatkan bermacam-macam reward dan hal spesial lainnya. Berikut penjelasannya.

Mentor Level 1
Di level ini kamu mendapatkan julukan sebagai New Mentor. Kamu bisa mencapai level ini saat mentor pointmu mencapai 1000 point. Yang akan kamu dapatkan di level ini antara lain: Mentorship Badge, Title: New Mentor, dan dapat merekrut 2 apprentice sekaligus. Dan mendapatkan 300 magic dust serta Trial skin Zilong : Glorious General.

Mentor level 2
Di level ini kamu mendapatkan julukan sebagai Beginner Mentor. Kamu bisa mencapai level ini saat mentor pointmu mencapai 2000 point. Yang akan kamu dapatkan di level ini hampir sama dengan di level sebelumnya, dan kamu akan mendapatkan Avatar Border khusus untuk mentor.

Mentor level 3
Di level ini kamu mendapatkan julukan sebagai Intermediate Mentor. Kamu bisa mencapai level ini saat mentor pointmu mencapai 4000 point. Yang akan kamu dapatkan di level ini juga hampir sama di mentor level 1, namun jumlah magic dust yang kamu dapatkan adalah 500 magic dust, dan Trial skin Alice : Wizardry Teacher. Di level ini juga kamu menambah jumlah apprentice mu menjadi 3 apprentice.

Mentor level 4
Di level ini kamu mendapatkan julukan sebagai Advanced Mentor. Kamu bisa mencapai level ini saat mentor pointmu mencapai 7000 point. Reward pada level ini hampir sama dengan level sebelumnya, namun jumlah magic dust yang akan kamu dapatkan sebanyak 800 magic dust, dan akan mendapatkan trial skin Bane : Count Dracula.

Mentor level 5
Di level ini kamu mendapatkan julukan sebagai Honored Mentor. Kamu bisa mencapai level ini saat mentor pointmu mencapai 12000 point.  Pada level ini kamu bisa merekrut sampai 4 apprentice sekaligus. Dan di level ini kamu akan mendapatkan skin permanent Hilda : Sacred Guard.


Sekian sedikit bahasan mengenai Mentoring Program pada Mobile Legends dan bagaimana cara mendapatkan skin Hilda : Sacred Guard.
“goodluck, have a good game, and don’t abushing your teammates”



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Agar Tidak Kehilangan Bintang Saat Kalah Ranked Mobile Legends

invalid ranked Saat bermain ranked mobile legends tentu yang kamu incar pasti kemenangan tim yang akan menaikkan bintang dan akan mempengaruhi pencapaian tier mu. Memang untuk tier Warrior sampai Grandmaster masih mudah untuk winstreak karena lawanmu pun pastinya masih banyak yang pemain pemula. Pada tier tersebut juga belum diberlakukan sistem draft-pick atau sistem banning-hero. Barulah pada tier Epic sampai Mythic mulai diberlakukan sistem draft-pick yang dapat membatasi hero apa saja yang boleh digunakan dalam ranked. Kekalahan saat bermain ranked tentunya mengesalkan bukan? Karena bintang yang sudah susah-susah kamu dapatkan akan terbuang percuma, apalagi kalau kekalahan tersebut disebabkan karena ada anggota tim mu yang AFK . Namun hal itu bisa diatasi dengan melakukan Invalid , yang akan membatalkan paksa permainan sehingga baik tim mu maupun lawanmu akan keluar dari permainan tanpa mendapatkan / kehilangan bintang. Nah, bagaimana caranya untuk melakukan invalid? Si

5 Jenis Item pada Mobile Legends

Setelah membaca artikel tentang  Teknik Menyusun Item pada Mobile Legends dan memahami bagiamana cara menyusun item dengan tepat, sekarang akan dibahas mengenai jenis-jenis item / gear-set yang ada di Mobile Legends. Item-item tersebut dikelompokkan berdasarkan kecocokannya terhadap jenis hero. Apa saja item-item tersebut? Simak artikel berikut ini. Physical Untuk item jenis ini umumnya digunakan hero bertipe Fighter, Marksman, dan sebagian Assassin . Sebagian besar itemnya dapat meningkatkan Physical Damage (serangan fisik), Critical, Attack Speed (kecepatan serang), dan Life-steal. Physical Damage berarti serangan yang mengenai lawan secara langsung, entah itu dari jarak dekat maupun jauh. Damage dari serangan ini ditandai dengan warna merah pada angka damage nya. Critical berarti adanya peningkatan damage melebih damage yang biasanya dikeluarkan hero tersebut. Damage dari critical ditandai dengan adanya warna merah disertai panah keatas pada angka damage nya. Contoh he