Langsung ke konten utama

Tips dan Review Kimmy Mobile Legends



Kimmy adalah hero bertipe Marksman yang bisa dibilang sangat unik saat pertama kali diperlihatkan, karena memiliki 2 jenis damage sekaligus sehingga bisa membuatmu bereksperimen sendiri dalam menyusun item campuran antara item jenis Physical dan Magical. Kimmy yang skill nya menggunakan joystick juga merupakan hal yang pertama kali ada di Mobile Legends karena selain menggerakkan hero dengan analog sebelah kiri, kamu juga harus mengarahkan analog sebelah kanan untuk menyerang lawanmu. Bagi beberapa pemain mungkin akan sangat kesulitan dalam menggunakan hero ini, meskipun konsep hero yang bisa menyerang sambil bergerak sebelumnya sudah dikenalkan. Ya, hero itu adalah Irithel.


Kelebihan
Seperti Marksman pada umumnya, keunggulan Kimmy terletak pada serangannya yang sangat cepat. Dan dengan menggunakan joystick analog, akan lebih memudahkan dalam mengincar lawan. Meskipun begitu, seorang Marksman harus tetap mampu mengambil jarak dengan lawan. Hal ini masih aman bagi Kimmy karena skill 2 nya mampu memudahkan dia dalam meloloskan diri dan menjaga jarak dengan lawan.

Kekurangan
Kekurangan yang dimiliki Kimmy terletak pada tingkat kesulitannya dalam mengontrol hero tersebut dikarenakan para pemain umumnya sudah terbiasa menyerang dengan cara tap tap pada tombol serangan. Hal ini menyebabkan bingung dan akan memperlambat reaksi seorang pemain yang belum terbiasa menggunakan Kimmy, harus berpikir agak lama terlebih dahulu sebelum menyerang. Namun dengan latihan terus menerus, kekurangan ini dapat diatasi.

Emblem
Karena Kimmy adalah hero Marksman unik yang damage nya bisa berasal dari item Physical maupun Magical, untuk pemilihan emblem lebih baik disiapkan 2 emblem, khusus untuk Physical sendiri dan Magical sendiri.

Magical Emblem
Untuk emblem magical lebih baik menggunakan Custom Mage Emblem untuk meningkatkan damage dasarnya. Dan untuk kombinasi talent nya adalah seperti ini:
1.      Flow – karena item untuk meningkatkan kecepatan serangan akan diubah menjadi menjadi kecepatan gerak (Movement Speed), talent ini cocok untuk Kimmy dalam meningkatkan Magic Power nya, dan dapat membantunya unggul di awal permainan.
2.      Catastrophe – hampir sama dengan talent Flow, talent ini berguna untuk memudahkanmu dalam saat bertugas di jalur tengah (mid lane).
3.      Mystery Shop – Kimmy yang seorang Marksman tentu membutuhkan item secepat mungkin dan harus terus menerus melakukan farming karena dia seorang Marksman. Namun dengan talent ini, akan lebih memudahkanmu dalam membeli item karena dapat mengurangi harga item. Dengan adanya talent ini, fokus Kimmy tidak perlu berpusat pada farming namun fokus saja ke lawanmu.

Physical Emblem
Untuk physical nya, gunakan emblem Marksman untuk meningkatkan Critical Damage. Untuk susunan talent, atur seperti ini:
1.      Bravery – physical damage tambahan akan memudahkan Kimmy dalam mengalahkan lawan di awal permainan, maupun dalam mengalahkan minion.
2.      Doom – talent ini berfungsi dalam meningkatkan Critical Damage.
3.      Weapon Mastery – talent ini akan benar-benar terasa efektif saat sudah memasuki tengah-tengah permainan, disaat beberapa item sudah dimiliki Kimmy.


Untuk kombinasi item, siapkan 2 kombinasi masing-masing untuk item Mage sendiri, dan Physical sendiri sama seperti saat menyusun emblem tadi.

Item Mage
Susunan item seperti ini akan meningkatkan skill 1 milik Kimmy. Item seperti Glowing Wand (urutan pertama dari kiri) dapat memberikan efek burn setiap kali lawan terkena damage dari skill, dan item Ice Queen Wand (urutan ke-3 dari kiri) dapat melambatkan lawan saat terkena skill mu.

Item Physical
Item physical pada umumnya berfungsi untuk meningkatkan damage basic attack milik Kimmy, bukan untuk meningkatkan skill nya. Namun tetap saja hal ini dapat menjadikan Kimmy sangat berbahaya, apalagi dengan kombinasi item seperti Berserker Fury (urutan ke-3 dari kiri) dan Blade of Despair (urutan ke-5 dari kiri) yang mampu meningkatkan damage.


Tips menggunakan Kimmy
1.      Saat menggunakan Kimmy, perlu kamu ketahui kalau skill 1 nya Kimmy tidak hanya meningkatkan damage, namun juga jangkauan serangannya. Skill 1 juga mengubah basic attack mu menjadi magic damage menggunakan energy yang kamu punya.
2.      Skill 2 dan ultimate milik Kimmy dapat mengembalikan energy, dan basic attack dapat menambah banyaknya kapasitas energy setiap kali mengenai lawan. Dengan kombinasi tersebut, coba lakukan latihan dengan menggunakan skill 2 dan ultimate terlebih dahulu untuk mengisi penuh energy, lalu skill 1.
3.      Saat sedang menggunakan skill 1 dan tiba-tiba kehabisan energy, serangan Kimmy akan terhenti untuk sesaat. Jika itu terjadi, gunakan skill 2 mu untuk berpindah dan secara otomatis akan mengisi penuh energy mu lagi. Jika kamu ingin pro menggunakan Kimmy, selalu perhatikan energy yang digunakan Kimmy apakah masih banyak atau akan habis. Karena jika saat terjadi war dan kamu kehabisan energy, maka kamu akan menjadi sasaran empuk bagi lawanmu.


referensi : Mobile Legends Forum



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mendapatkan Skin Hilda - Sacred Guard Secara Gratis

Seperti yang kamu tau, skin Hilda : Sacred Guard tersebut merupakan reward dari Mentoring Program . Terkadang banyak pemain yang masih bingung, atau malah tidak sadar kalau ada fitur tersebut. Dalam Mentoring Program , ada istilah Mentor dan Apprentice . Mentor berarti pemain yang sudah berpengalaman, dan Apprentice berarti pemain pemula / masih baru. Mentoring Program dikhususkan bagi para pemain yang sudah lumayan lama bermain untuk mengajarkan kepada pemain pemula tentang hal-hal dasar dalam Mobile Legends. Hal ini dimaksudkan agar pemain lama dan pemain baru tersebut bisa bermain bersama. Dan setiap kali mentor dan apprentice bermain bersama, akan ada reward tersendiri yang terbuka. Ada 5 stage yang harus diselesaikan, dan setiap stage memiliki tugas sendiri-sendiri. Setiap kali berhasil menyelesaikan stage, maka mentor point mu akan bertambah, mentor level mu akan perlahan naik sesuai jumlah mentor point mu. Dan saat mentor levelmu sudah mencapai level 5, maka kamu akan mendap

Cara Agar Tidak Kehilangan Bintang Saat Kalah Ranked Mobile Legends

invalid ranked Saat bermain ranked mobile legends tentu yang kamu incar pasti kemenangan tim yang akan menaikkan bintang dan akan mempengaruhi pencapaian tier mu. Memang untuk tier Warrior sampai Grandmaster masih mudah untuk winstreak karena lawanmu pun pastinya masih banyak yang pemain pemula. Pada tier tersebut juga belum diberlakukan sistem draft-pick atau sistem banning-hero. Barulah pada tier Epic sampai Mythic mulai diberlakukan sistem draft-pick yang dapat membatasi hero apa saja yang boleh digunakan dalam ranked. Kekalahan saat bermain ranked tentunya mengesalkan bukan? Karena bintang yang sudah susah-susah kamu dapatkan akan terbuang percuma, apalagi kalau kekalahan tersebut disebabkan karena ada anggota tim mu yang AFK . Namun hal itu bisa diatasi dengan melakukan Invalid , yang akan membatalkan paksa permainan sehingga baik tim mu maupun lawanmu akan keluar dari permainan tanpa mendapatkan / kehilangan bintang. Nah, bagaimana caranya untuk melakukan invalid? Si

5 Jenis Item pada Mobile Legends

Setelah membaca artikel tentang  Teknik Menyusun Item pada Mobile Legends dan memahami bagiamana cara menyusun item dengan tepat, sekarang akan dibahas mengenai jenis-jenis item / gear-set yang ada di Mobile Legends. Item-item tersebut dikelompokkan berdasarkan kecocokannya terhadap jenis hero. Apa saja item-item tersebut? Simak artikel berikut ini. Physical Untuk item jenis ini umumnya digunakan hero bertipe Fighter, Marksman, dan sebagian Assassin . Sebagian besar itemnya dapat meningkatkan Physical Damage (serangan fisik), Critical, Attack Speed (kecepatan serang), dan Life-steal. Physical Damage berarti serangan yang mengenai lawan secara langsung, entah itu dari jarak dekat maupun jauh. Damage dari serangan ini ditandai dengan warna merah pada angka damage nya. Critical berarti adanya peningkatan damage melebih damage yang biasanya dikeluarkan hero tersebut. Damage dari critical ditandai dengan adanya warna merah disertai panah keatas pada angka damage nya. Contoh he